Senin, 26 November 2012

Make A Sushi

ini adalah pengalaman gua ynag seru abiezzzzz di.SMAN 8.. waktu di kasih tugas suruh buat sushi di SMAN 8
seru abiezzzz dah pokoknya... mulai dari beli bahan bahannya yg susah di cari terutama tuh bahan gulungan bambu ... anjirr ni alat di cari kemana aja gak ketemua mana waktu itu sekelompok gak ada yg punya alat kagak ada.. dan akhirnya kita pinjem ke kelas sebelah
#kenapagakdariawalajakaya gini -__-
terus waktu hari pembuatan sushi ,,, sushi kelompok gua banyak yg hancur..dan itu adalah berkah buat gua karena gua bisa makan sushi yg ancur iru wkwkwkw :D

dan akhirnya kelompok gua berhasil bikin sushi itu..
ya gak bagus bagus amat sih [enampilannya tapi ya lumayan lah untuk pemula


Sushi Nuzuko Tanado

Namanya : Sushi Nuzuko Tanado
namanya kaya gitu karena inisial dari masing masing kelompok
Nu = Nuansa
Zu = Zumar
Ko = Kokoh
Ta = Sita
Na = Fenna
Do = Dodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar