Sabtu, 23 April 2016

EGO ATAU KAWAN

Suatu masalah yg sangat complicated seumur hidupku aku tak pernah memiliki masalah seperti ini. Apa semua berawal dari sana ketika aku mengungkapkan apa yg telah mereka sampaikan kepadaku, padahal aku hanya berniat untuk agar mereka mampu bermain bersama kembali, tapi mungkin caraku yg salah. Memang aku ini sebenarnya masih belum pantas untuk jadi pemimpin aku lebih pantas untuk menjadi seorang pelayan, ketika seorang pelayan yang hanya menunggu diperintah menjadi seorang pemimpin yg nantinya menjadi koordinator dia hanya akan menunggu perintah padahal tidak akan ada lagi perintah karna dia sudah menjadi pemimpin. Setelah beberapa hari aku baca di line "nasihatilah aku ketika sendiri, jgn nasihati aku ketika ramai karena itu hinaan yg teramat dalam" mungkin ini yg Mereka rasakan. Tetapi sebelum aku baca pepatah tsb, mereka meminta untuk tidak mengurusi hidup mereka lagi baik aku turuti, tetapi kenapa semakin parah begini masalahnya T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar